Minggu, 23 Februari 2014

Cara Mendaftar FB

  1. Untuk memulai silahkan buka www.facebook.com 
  2. Pada bagian bawah kata Daftar masukkan data pribadi anda dan juga password yang mudah anda ingat tapi cukup rumit untuk diterka orang lain.
  3. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan silahkan klik Daftar. Anda mungkin akan diminta melakukan pengisian CAPTCHA sebagai prosedur keamanan dari facebook.
  4. Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam proses membuat akun di facebook ini adalah mencari teman-teman anda yang sudah lebih dulu bergabung di facebook. Caranya masukkan alamat email anda  dan klik CARI TEMAN (atau anda juga bisa memilih untuk melewati tahap ini)
  5. Langkah kedua adalah masukkan data INFORMASI PROFIL anda yang berhubungan dengan pendidikan dan pekerjaan. Anda juga bisa memilih untuk melewati tahap pendaftaran yang ini.
  6. Jika anda mengisi data pendidikan, dan pekerjaan, maka facebook akan menyarankan anda beberapa akun yang juga bersekolah atau bekerja di tempat yang sama dengan anda.
  7. Langkah selanjutnya adalah memasukkan foto profil anda. Klik UPLOAD dan browse foto anda dari komputer. Lalu klik SIMPAN dan LANJUTKAN
  8. Dengan ini pendaftaran hampir rampung. Anda akan melihat pemberitahuan di bagian atas jendela sambutan anda sebuah bar kuning muda yang berisi pemberitahuan untuk melakukan konfirmasi email untuk akun facebook yang baru saja anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar